Jual Mulsa Plastik - Tata Cara Pelubangan Mulsa Plastik


Distributor Mulsa Plastik - Lim Corporation

Mulsa plastik merupakan lembaran plastik epilog lahan tumbuhan budidaya yang mempunyai kegunaan untuk melindungi tanah dari erosi, membantu menjaga kelembaban dan struktur tanah, dan sanggup menghambat pertumbuhan gulma.

Mulsa plastik ialah tergolong jenis mulsa anorganik? dikarenakan mulsa plastik ini terbuat dari materi polietilena berdensitas rendah yang diproleh melalui proses polimerisasi etilen dibawah tekanan tinggi. Pemakaian mulsa plastik banyak dipergunakan dikala budidaya tumbuhan dengan sistem intensifikasi produksi, menyerupai tumbuhan hortikultura jenis sayur-sayuran.

Pada artikel yang lainya anda suda sering membaca bagaimanah sih cara memasang mulsa plastik dengan baik dan benar, tetapi tidak ada artikel yang membahas khusus bagaimana sih cara pelubangan mulsa plastik yang baik dan benar.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagai manah sih cara pelubangan mulsa plastik yang benar dan baik, untuk itu mari simak dan baca hingga habis.

Tahapan simpulan proses pemasangan mulsa plastik ialah menciptakan lubang-lubang pada mulsa untuk nantinya sebagai daerah calon tanaman. Nah pada kepingan menyerupai ini sebagaian besar petani belum tau bagaimana cara melubangi mulsa plastik yang benar, dan di sini aku akan sedikit memperlihatkan isu perihal bagaimana sih cara melubangi mulsa plastik ini.

Berikut merupakan cara pelubangan mulsa plastik, yaitu :

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

1. Pertama mari kita ukur terlebih dahulu lubang dan jarak tanam pola 75 cm x 50 cm.

2. Dan selanjunya mari lubang tanah dan mulsa dengan cara menandai mulsa yang akan dilobangi dengan spidol membentuk bulat atau segitiga.

3. Pelubangan ini kita menggunakan alat berupa kaleng susu bekas. Kaleng yang akan kita gunakan merupakan kaleng yang kecil dengan asumsi diameter 10 cm.

4. Salah satu ujung kaleng ini mari kita bentuk gerigi dengan cara digunting. Nah, Cara pemakaian alat ini yaitu dengan cara menancapkan kaleng yang suda di siapkan tadi ke mulsa dan tanah sambil memutar kaleng dengan pelan-pelan biar mulsa tidak rusak

5. Pada dikala kaleng kita angkat berlahan-lahan, tanah yang kita lubangi ikut terangkat sehingga tanah membentuk lubang tanam di mulsa plastik, juga membentuk lubang tanam di bedengan alasannya yaitu tanahnya ikut terangkat.

Nah, begitulah cara pelobangan mulsa plastik. Suda tau caranya, nah kini anda tinggal praktek saja. Semoga bermanfaat bagi anda para pembaca setia.

Jual Mulsa Plastik
* Info selengkapnya mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Mulsa Plastik untuk melindungi tumbuhan dari serangan hama dan melindungi kelembapan tanah atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih kekal Anda sanggup menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).
Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minmal order 10 roll
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, sanggup berubah setiap waktu
Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar