Tips Tani - Manfaat Lain Paranet Untuk Budidaya Tanaman


Berbisnis dalam bidang pertanian memang tak akan ada matinya. Hal ini disebabkan masyarakat dunia membutuhkan hasil pertanian tersebut. Sehingga menciptakan usul hasil pertanian tersebut terus meningkat dalam jumlah yang besar. Ditambah lagi dengan kesadaran akan mengkonsumsi aneka macam jenis Sayur - sayuran dan buah - buahan yang sangat segar dan baik.

Baca Juga :
Namun selain mempunyai laba yang besar, berbisnis dalam bidang pertanian ini tidak lah mudah, para petani sering mengalami aneka macam macam gangguan yang sanggup menciptakan gagal panen. Umumnya hal ini disebabkan oleh gangguan dari cuaca atau hama tanaman. Contoh gangguan cuaca ini salah satunya yaitu hujan lebat dan angin ribut yang sanggup menciptakan flora anda menjadi rusak. Hujan lebat juga sanggup merusak bibit tanaman. Hal ini disebabkan Bibit flora belum mempunyai akar berpengaruh dan rentan, sehingga saat tanah yang ada di sekelilingnya habis tersapu hujan, bibit flora pun ikut tersapu juga. Lalu bagaimana solusi dari aneka macam problem dari budidaya pertanian yang disebutkan sebelumnya?

Seiring berjalannya waktu ditemukanlah solusi dari penemuan si pembuatnya, yaitu dengan menggunakan paranet. Paranet merupakan perangkat yang berbentuk jaring. Paranet awalnya digunakan untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang pribadi ke lahan atau tanaman. Namun usang kelamaan, para petani memanfaatkan paranet untuk hal yang lain.

Manfaat lain dari paranet di bidang pertanian adalah:



Paranet untuk menahan sinar matahari supaya tidak melukai tanaman
Dengan menggunakan paranet, anda tidak perlu cemas lagi akan problem teriknya matahari yang berlebihan pribadi menuju tanaman. Kita sanggup mengontrol dan mengurangi sinar matahari yang tiba ke lahan pertanian atau flora hanya dengan menggunakan paranet. Paranet mempunyai kerapatan yang beragam, yang dimana keberagaman tersebut membedakan jumlah persentase sinar matahari yang sanggup dihalaunya. Misalnya anda mempunyai paranet dengan kerapatan 65% ,itu artinya sebesar 65% sinar matahari sanggup dihalau biar teriknya cahaya matahari tidak hingga pribadi ke tanaman, dan hanya sekitar 25% saja sinar matahari yang hingga ke flora atau lahan.

Paranet untuk menahan air hujan dan angin
Menggunakan paranet, anda tidak perlu cemas akan problem hujan yang terlalu lebat dan angin yang terlalu kuat. Hal ini disebabkan paranet sanggup memecah butiran hujan dan membuyarkan tenaga angin yang berhembus. Dengan menggunakan paranet, hujan sanggup dipecah menjadi butiran-butiran kecil, kemudia juga menurunkan tekananannya, sehingga sanggup melindungi flora ataupun lahan pertanian.

Paranet sanggup mengontrol ventilasi udara dan temperatur
Meskipun udara dihalangi oleh paranet, udara tersebut tetap saja sanggup melewati paranet, tapi dengan tekanan yang rendah. Artinya paranet akan tetap mempertahankan sirkulasi dari udara ke flora dan lahan dengan baik. Hal ini tergantung dari kerapatan dari paranet tersebut. Sehingga suhu flora dan udara akan tetap terjaga.

Paranet sanggup melindungi flora dari serangan binatang pengganggu
Dengan menggunakan paranet, binatang ibarat burung yang akan memakan hasil pertanian pun akan kesulitan, alasannya yaitu jaring paranet ini sanggup melindungi tanaman-tanaman tersebut dari gangguan binatang pengganggu.
Jual Paranet Murah Dan Awet
Jika anda memerlukan atau ingin memesan Paranet untuk peneduh flora dari panas matahari atau digunakan untuk yang lainnya silakan pribadi hubungi kami melalui CALL/SMS pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service : 
Telp           : 031-8830487
Mobile       : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email         : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, sanggup berubah Setiap waktu

Komentar