Jual Mulsa Plastik - Merawat Pohon Apel Dengan Plastik Mulsa, Bisakah?

Distributor Plastik Mulsa - Lim Corporation 

Buah Apel merupakan tumbuhan buah yang musiman 1 tahun sekali yang, buah ini berasal dari kawasan Asia Barat dengan iklim sub tropis. Indonesia apel telah budidayakan semenjak tahun 1934 hingga dikala ini juga. Jika ingin mendapat hasil produksi yang bagus, pertanaman apel memerlukan pemeliharaan yang cukup baik dan benar.

Inilah cara pemeliharaan yang sanggup di terapkan, antara lain :

1.Penyulaman
Penyulaman dilakukan pada waktu tumbuhan yang mati atau dimatikan alasannya yakni tak menghasilkan buah. Dengan cara menanam tumbuhan gres atau menyulam tumbuhan lama. Waktu penyulaman paling baik dilakukan pada dikala demam isu atau kondisi hujan.

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

2. Drainase dan Penyiraman
Pertumbuhan tumbuhan apel memerlukan pengairan yang memadai sepanjang musim. Pada dikala demam isu penghujan duduk perkara keritis air tidak dijumpai, tetapi harus anda harus mengamati jangan hingga tumbuhan terendam air hujan. Karena inilah perlu yang namanya drainase yang baik. Bahkan pada demam isu kemarau kesulita kekurangan air harus ditangani degan cara menyirami tumbuhan kurang lebih 2 ahad sekali.

3. Pelengkungan Cabang
Sesudah melakukan pelengkungan cabang tuk meratakan tunas lateral dengan cara menarik ujung cabang dengan tali dan diikatkan ke bawah. Tunas lateral akan menjadikan pertumbuhan tunas yang berarti menjadikan terbentuknya buah.

4. Penjarangan Buah
Penjarangan dilakukan untuk meningkatkan kualitas buah yaitu, besar buahnya , kulit baik, dan sehat. Caranya dilakukan dengan membuang buah yang tidak normal (terkena hama penyakit). Untuk mendapat buah yang manis satu ranting hendaknya berisi 3 - 5 buah.

Jual Plastik Mulsa
* Info selengkapnya mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Mulsa Plastik  untuk melindungi tumbuhan dari serangan hama dan melindungi kelembapan tanah atau dipakai untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih abadi Anda sanggup menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minmal order 10 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, sanggup berubah setiap waktu
Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar