Jual Mulsa Plastik - Gemar & Ingin Konsumsi Durian Tanpa Harus Membelinya?? Yuk Intip Cara Sukses Budidaya Durian


Durian Musang King adalah salah satu jenis varietas durian baru. Durian musang king ini memiliki keistimewaan, adalah memiliki daging tebal berwarna kuning serta daging buah durian ini berbentuk daging kering, memiliki biji kecil, tekstur lembut serta aroma yang berpengaruh dan rasanya yang berkombinasi antara rasa bagus dan agak sedikit pahit. Harga durian musang king ini tergolong cukup tinggi sehingga banyak orang yang ingin untuk membudidayakannya. Berikut cara budidaya durian musang king :

Ada Beberapa Cara Menanam Budidaya Durian Musang King, Antara Lain :

Syarat Tumbuh Durian Musang King

Durian musang king dapat tumbuh pada tempat dengan ketinggian sekitar 400-1000mdpl. Tetapi disarankan menanam tumbuhan durian ini pada tempat dengan ketinggian 400-600mdpl untuk memperoleh hasil yang lebih banyak serta maksimal.

Tak hanya itu lahan tanam dipilih yang memiliki jenis tanah subur, lembab, gembur, memiliki kedalaman air tanah yang tak lebih dari 1m dan penuh dengan nutrisi serta lahan tanam memiliki tingkat curah hujan yang cukup tinggi.

Persiapan Lahan Tanam Durian Musang King

Proses pertama, bersihkan lahan tanam yang akan digunakan untuk menanam durian musang king ini dari gulma atau tumbuhan pengganggu yang lainnya. Kemudian, buatlah lubang tanam berukuran 50cm x 50cm x 50cm. Kemudian diamkan lubang tanam sekitar 2-3 hari biar lubang tanam terkena sinar matahari dan kuman serta racun didalamnya hilang.

Persiapan Bibit Durian Musang King

Bibit buah durian musang king dapat diperoleh dengan membelinya di toko bibit. Pilihlah bibit yang sehat, sudah cukup umur, memiliki batang yang cukup besar dengan tinggi sekitar 15cm (jangan yang terlalu jangkung).

Baca Juga :



Cara Menanam Durian Musang King

Sesudah semuanya siap, segera laksanakan penanaman. Lepaskan polybag semai pada bibit dengan hati-hati biar tak merusak media dan perakarannya. Sesudah itu, masukkan bibit ke lubang tanam yang sudah disiapkan kemudian timbun lagi dan sedikit padatkan biar bibit tak simpel roboh terkena angin ataupun air hujan.

Perawatan Tanaman Durian Musang King

Laksanakan penyiraman secara teratur. Dan jangan lupa laksanakan pula proses penyiangan pada gulma ataupun tumbuhan liar lainnya yang tumbuh didaerah sekitar tumbuhan biar nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan pohon durian musang king ini terpenuhi.

Tak hanya itu, biar nutrisi pertumbuhan yang dibutuhkan oleh tumbuhan durian musang king dapat terpenuhi, maka laksanakan pemupukan secara rutin dengan menggunakan pupuk sangkar yang sudah difermentasi, pupuk kompos atau pupuk NPK. Tak hanya itu, dapat juga disemprotkan pupuk gandasil D setiap 1 ahad 1 kali atau 10 hari 1 kali.

Masa Panen Durian Musang King

Proses pemanenan durian musang king dapat dilaksanakan setelah pohon berumur sekitar 4-5 tahun setelah tanam.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Mulsa Plastik untuk melindungi tumbuhan dari serangan hama dan melindungi kelembapan tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih infinit Anda dapat menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, dapat berubah setiap waktu
Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar