Jual Mulsa Plastik - Cara Budidaya Mawar Dengan Mudah

    Tanaman Mawar ialah tumbuhan yang banyak disukai oleh semua orang terutama oleh kalangan remaja, lantaran tumbuhan mawar memiliki unsur estetika yang tinggi bagi seseorang yang melihatnya. Tanaman mawar merupakan tumbuhan hias yang harga jualnya pun tumbuhan cukup stabil terutama. dan dalam pembudidayaanna pun tidak terlalu sulit, lantaran itu banyak orang yang sukses dengan menanam tumbuhan mawar hias ini.
Teknik Budidaya Tanaman Mawar, Yaitu  :

1. Persiapan Lahan

Persiapan lahan ialah pengolahan tanah atau mempersiapkan lahan untuk dijadikan media tanam     yang gres bagi tumbuhan semoga sanggup tumbuh lebih baik dengan unsur hara yang bersedia lebih banyak.

2. Persiapan Benih
Mempersiapkan benih/bibit ialah proses penyediaan benih untuk dijadikan materi tanam.

3.  Penanaman Benih
 Penanaman ialah pemindahan benih dari polybag ke media tanam yang gres dengan tujuan untuk mengoptimalkan pertumbuhan dari tumbuhan tersebut. Jarak tanam yang dipakai dalam satu bedengan ialah 20x20 cm dan jarak antar bedengan diperkirakan 50 cm.
 
*Baca Juga : Budidaya Tanaman Air Yang Simple

4.  Pemeliharaan tanaman 
  - Pengepelan
 Pengepelan ialah pembuangan daun bau tanah pecahan paling bawah tangkai yang berkisar antara 2-3  daun dari bawah.
  - Pewiwilan
  Pewiwilan ialah pembuangan bunga yang tumbuh pada pecahan tangkai.
        - Pembendingan adalah  perundukan tangkai tumbuhan mawar pada tangkai yang tumbuh pada batang utama (batang okulasi), tu juannya untuk menumbuhkan tunas gres pada tangkai pembendingan.

PROSPEK PENGEMBANGAN USAHA

       Bidang Agribisnis

  Pengembangan perjuangan yang sanggup dilakukan pada perjuangan tani tumbuhan hias mawar ini gotong royong hanya dengan pemeliharaan serta pengintensifan perlakuan (teliti,tekun,dll.), tumbuhan mawar sudah sanggup menguntungkan berkali-kali lipat bagi pengusahanya.
Apalagi kini telah ditemukan variasi mawar yang telah mengalami modifikasi baik yang disebabkan oleh alam (persilangan alami) maupun oleh campur tangan insan (persilangan buatan) sehingga mawar kini sangat bervariasi mulai dari yang berwarna putih, merah, kuning, ungu, hijau, biru.
Seandainya kita sanggup memodifikasi sendiri dengan melaksanakan eksperimen-eksperimen persilangan mawar, tidak menutup kemungkinan kita sanggup menyumbang spesies hayati gres tumbuhan hias mawar serta termasuk bunga langka. Secara otomatis hal ini sanggup mebuat harga tumbuhan mawar yang standar menjadi lebih tinggi apalagi jikalau sudah diincar para kolektor tumbuhan hias.

*Jangan Lupa Baca Juga : Cara Sederhana Budidaya Tanaman Cincau Dengan Baik & Benar


        Bidang Agroindustri

        Tanaman mawar sudah sangat menguntungkan tanpa penanganan hasil panen secara industri (langsung dipakai saat telah dipanen), apalagi jikalau kita olah hasil panen tumbuhan ini dengan tujuan meningkatkan kualitas & kuantitasnya menjadi lebih baik serta sanggup lebih banyak kegunaannya.
Selamat Mencoba, Semoga Berhasil😊. Jangan lupa Untuk selalu mengunjungi website kami lantaran akan ada artikel menarik lainnya

CV LIM CORPORATION menyediakan plastik mulsa hitam perak berkualitas, untuk info pemesanan hubungi kami di SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com

Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar