Jual Mulsa Plastik - Mengenal Tanaman Keji Kaca




Keji kaca dengan nama ilmiah Strobilanthes crispus kerap juga dimaksud dengan arti kaca beling, ngikilo, keci beling, enyah kilo, picah beling. Tanaman ini tumbuh liar dan begitu praktis didapati di semua lokasi Indonesia.

Keji kaca ialah satu diantara flora herbal yang sanggup digunakan sebagai obat tradisional alami untuk menyembuhkan bermacam-macam jenis penyakit.Walau sanggup tumbuh subur dan banyak didapati di Indonesia, tetapi flora keji kaca tak tiba dari negeri ini, tetapi dari Madagaskar. Tanaman ini diketemukan oleh Thomas Anderson (1832-1870).

*Baca Juga Mengapa Petani Kentang Harus Menggunakan Mulsa Plastik?

Klasifikasi Ilmiah Keji Beling Divisi : Spermatophyta, Subdivisi : Angiospermae, Kelas : Dicotyledonae, Ordo : Solanales, Familia : Acanthaceae, Genus : Strobilanthes, Spesies : Strobilanthes crispus.

Tanaman keji kaca tumbuh dengan praktis pada kawasan berketinggian 0-1000 mdpl. Seperti flora terna yang lain, flora keji kaca terbagi dalam sisi akar, batang, daun, dan bunga. Di mana akar flora ini berwarna putih kekuningan, berupa tunggang dan serabut. Tanamannya ibarat rumput besar dengan batang berupa bulat, beruas dengan diameter 0, 2-0, 7 cm. Waktu masihlah muda, kulit batang keji kaca berwarna ungu berbintik hijau, kemudian beralih jadi cokelat waktu sudah dewasa.


*Untuk kebutuhan plastik mulsa hitam perak silahakn menghubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277 atau klik DISINI 

 Keji kaca dengan nama ilmiah Strobilanthes crispus kerap juga dimaksud dengan arti kaca Jual Mulsa Plastik - Mengenal Tanaman Keji Beling
 *Baca Juga Distributor Plastik Mulsa Hitam Perak Merk BELL

Pinggir daunnya bergerigi, dengan ditumbuhi bulu-bulu halus pada semua daun. Satu helai daun keji kaca mempunyai panjang 2-5 cm, dan berwarna hijau. Daun flora ini berupa lingkaran telur. Perkembangbiakan flora ini berlangsung pada dikala spesifik yang ditandai dengan keluarnya bunga di bebrapa waktu spesifik, dan berlangsung setelah flora dewasa.

Kandungan Keji Beling. Tanaman Keji kaca mempunyai kandungan kalsium karbonat dan mineral begitu tinggi, ibarat : kalium 51%, kalsium 24%, natrium 24%, ferum 1%, fosfor 1%. Diluar itu, flora ini sanggup mempunyai kandungan asam silikat, katekin, tannin dan kafeina yang ada pada daun. Kandungan daun keji kaca yang lain, salah satunya yaitu vitamin C, B1, B2. Kandungan kalium pada flora keji kaca berperan memperlancar kencing dan penghancur kerikil dalam empedu, ginjal, dan kandung kemih. Ada kandungan kalsium menjadikan flora ini begitu berkhasiat dalam menolong sistem pembekuan darah, menjaga manfaat membran sel, dan bertindak sebagai katalisator bermacam-macam sistem biologi pada badan.

Kandungan natriumnya berperan tingkatkan cairan ekstra seluler untuk tingkatkan volume darah. Sedang asam silikat berperan mengikat air, minyak, dan senyawa-senyawa non-polar yang lain. Faedah Keji Beling Kandungan keji kaca ibarat dijelaskan diatas begitu diharapkan oleh tubuh manusia, terlebih untuk menyembuhkan bermacam-macam jenis penyakit, dari penyakit berat ibarat kanker, ginjal, asma, diabetes melitus atau kencing manis, tumor, dsb sampai penyakit enteng ibarat gatal terjangkit ulat, semut, dan lain-lain. Di Malaysia, daun flora ini sudah digunakan sebagai herbal tradisional untuk menjaga kanker, diabetes melitus, dan digunakan sebagai biro diuretik.

Menyediakan plastik mulsa hitam perak banyak sekali merk, cap KUDA, BINTANG, SURYA dll. untuk informasi pemesanan anda sanggup menghubungi kami di 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com atau informasi harga terupdate klik DISINI
Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar