Jual Mulsa Plastik - Inilah Alasan Petani Kentang Harus Mengunakan Mulsa Plastik Hitam Perak?

Menjual Mulsa Plastik Hitam Perak Murah - Lim Corporation

Kentang yakni salah satu hasil pertanian yang banyak mengandung pati dan unsur karbohidrat. Kentang sanggup dijadikan sebagai makanan pokok atau sumber karbohidrat menggantikan nasi. Dengan mengkonsumsi kentang anda tidak akan terpaku pada suatu jenis makanan pokok saja dan terdorong untuk juga mengkonsumsi materi pangan lainnya sebagai pengganti makanan pokok yang selam ini dikonsumsinya.

Selain sanggup dikonsumsi untuk makanan pokok mengantikan nasi, kentang juga sanggup diolah menjadi makanan ringan yummy yang menggugah selera makan anda. Ada aneka macam macam olahan yang terbuat dari materi dasar kentang semisal keripik kentang, kentang goreng, kentang balado, bergedel dan lain - lainya. Banyak olahan yang terbuat dari kentang mengambarkan bahwa kentang merupakan salah satu komuditi pertanian yang banyak di butuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga : 


Lalu apakah anda tempe (maaf keliru), kemudian apakah anda tahu dimanakah kentang ditanaman? Tanaman kentang umumnya ditanam di dataran pegunungan atau dataran tinggi yang memiliki hawa sejuk. Tanaman kentang memang identik dengan kawasan berhawa sejuk. Kentang juga identik dengan kawasan penanaman yang ber lereng atau terasering. Pembuatan lahan pertanian dengan model yang ber lereng di kawasan pegunungan sanggup berdampak buruk. Salah satu pengaruh jelek dari penggunaan lahan dengan bentung terasering yakni erosi. Apabila hujan melanda tanah ber lereng atau terasering maka besar kemungkinan tanah akan terkikis dan terbawa oleh air hujan. Hal inilah yang disebut dengan erosi. Pengikisan tanah cepat atau lambat sanggup memicu petaka ibarat longsor.

Bukan tanpa alasan para petani kentang menentukan bentuk lahan pertanian yang ber lereng atau miring. Tanaman kentang yakni jenis tumbuhan yang tak sanggup tergenang oleh air, apabila area pertanian yang digunakan untuk menanam kentang berbentuk menyabuk maka ketika turun hujan maka kemungkinan tumbuhan kentang akan terendam. Pada ketika tumbuhan kentang terendam air maka sanggup dipastikan tumbuhan kentang tersebut akan mengalami pembusukan dan petani pun mengalami kerugian disebabkan kentang gagal dipanen. Oleh lantaran itu walaupun beresiko menimbulkan pengikisan dan longsor, model lahan ber lereng tetap dipilih oleh para petani kentang. Jika kondisi ini bertaha terus menerus bukan mustahil tragedi longsor akan terjadi di setiap dataran tinggi yang ditanami kentang.

Lantas harus bagaimanakah kita? Jika anda seorang petani kentang maupun pengusaha agrobisnis dengan model tanah ber lereng anda perlu mencoba untuk menggunakan mulsa plastik. Apakah mulsa plastik itu? Mulsa plastik yakni lembaran plastik epilog lahan tumbuhan akal daya yang bertujuan untuk melindungi permukaan tanah dari erosi, menjaga kelembaban tanah dan struktur tanah serta menghambat pertumbuhan gulma. Dengan menggunakan plastik mulsa maka petani akan medapatkan aneka macam macam keuntungan.

Ibarat pepatah sekali dayung dua tiga pulau terlampaai. Tidak hanya akan menjaga dan melindungi tanah dari erosi, dengan menggunakan mulsa plasti maka petani telah berhasil melaksanakan konservasi lahan pertanian. Pada ketika anda melaksanakan konservasi tanah maka secara pribadi anda sedang mempersiapkan pertanian yang berkelanjutan. Pertanian yang sanggup diwariskan kepada anak cucu tercinta. Lahan yang anggun akan membuahkan hasil pertanian yang anggun juga, oleh lantaran itu menjaga kondisi lahan pertanian supaya tetap baik yakni investasi yang tak ternilai harganya.

Salah satu jenis Mulsa Plastik yang sanggup anda pakai untuk menjaga kondisi lahan pertanian kentang anda ialah Mulsa Plastik hitam perak. Warna hitam pada Mulsa Plastik akan membantu anda mempertahankan kelembaban dan kehangatan tanah yang ditanami kentang. Kondisi tanah yang lembab dan hangat sangat sesuai sebagai tempat tumbuh dan berkembang tumbuhan terutama sayur mayur maupun umbi-umbian ibarat kentang. Sementara itu warna perak akan mencegah absorpsi sinar matahari yang berlebih serta menekan pertumbuhan gulma. Nah apabila anda menggunakan Mulsa Plastik hitam perak maka anda tidak perlu menggunakan herbisida untuk membasmi gulma yang ada.

mulsa plastik pertanian dan mulsa tambak
* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" supaya selalu sanggup animo wacana dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jika anda memerlukan atau ingin memesan Mulsa Plastik untuk budidaya tumbuhan dan buah atau digunakan untuk yang lainnya dengan Harga yang murah silakan pribadi hubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, sanggup berubah setiap waktu


Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar