Jual Mulsa Plastik - Mulsa Organik Dan Anorganik, Apa Bedanya?

Distributor Mulsa Sidoarjo - Lim Corporation

Mulsa yaitu material epilog tumbuhan budidaya yang bertujuan untuk menjaga kelembaban tanah serta mencegah pertumbuhan gulma dan penyakit sehingga menciptakan tumbuhan tumbuh dengan yang di inginkan. Mulsa sanggup berkarakter permanen menyerupai kepingan kayu, atau sementara menyerupai mulsa plastik.

Mulsa sanggup diaplikasikan sebelum penanaman dimulai maupun sehabis tumbuhan muncul. Mulsa organik akab secara alami menyatu dengan tanah dikarenakan proses alami yang melibatkan organisme tanah dan pelapukan non-biologis. Mulsa digunakan pada banyak sekali acara pertanian, mulai dari pertanian subsisten, berkebun, sampai pertanian industri.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Plastik Mulsa yang sedang digunakan
Mulsa dibedakan menjadi dua jenis dilihat dari materi asalnya, yakni mulsa organik dan anorganik. Mulsa organik terbuat dari bahan-bahan alami yang gampang terurai menyerupai sisa-sisa tumbuhan menyerupai jerami dan alang-alang. Mulsa organik diberikan sehabis tumbuhan atau bibit ditanam.

Keuntungan mulsa organik yaitu lebih irit (murah), gampang diproleh, dan sanggup terurai sehingga menambah kandungan materi organik dalam tanah. Contoh mulsa organik yaitu alang-alang/ jerami, ataupun cacahan batang dan daun dari tumbuhan jenis rumput-rumputan lainnya.

Mulsa anorganik dibentuk dari bahan-bahan sintetis yang sukar atau takl sanggup terurai. Contoh mulsa anorganik yaitu mulsa plastik, mulsa plastik hitam perak. Mulsa anorganik dipakaikan sebelum tumbuhan atau bibit ditanam, kemudian dilubangi sesuai dengan jarak tanam. Mulsa anorganik ini harganya mahal, terutama mulsa plastik hitam perak yang banyak digunakan dalam akal daya cabai atau melon.

Jual Plastik Mulsa
* Info selengkapnya mengenai harga Mulsa Plastik silakan klik DISINI

Jika Anda membutuhkan atau ingin memakai Mulsa Plastik untuk melindungi tumbuhan dari serangan hama dan melindungi kelembapan tanah atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih abadi Anda sanggup menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan hari besasr Kami tutup)

Customer Service : 
Telp          : 031-8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin1 | Admin2 | Admin3 

Catatan :
- Minmal order 10 roll
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, sanggup berubah setiap waktu
Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar