Tips Tani - Budidaya Udang Vannami Dengan Mulsa Plastik, Hasil Panen Meningkat Dan Berkualitas


Budidaya udang dengan menggunakan plastik mulsa sangat terbukti bahwa produksi udang akan meninggkat dan sanggup menekan serangan bakteri. Serta dengan menggunakan plastik mulsa untuk tambak udang, petambak sanggup mengurangi kemungkinan bocornya air tambak sehingga penggunaan air lebih irit dan kualitas air sanggup terjaga dengan stabil. Selain itu, sebab tanah yang terlapisi oleh plastik mulsa, erosi tanah dan tanggul sebab kincir air sanggup diminimalisirkan. Dengan biaya yang lebih murah, petambak sanggup memperoleh hasil yang aktual dengan menggunakan plastik mulsa untuk tambak.

Plastik MULSA biasanya dipakai para petambak udang, khususnya untuk udang vannami yang ketika ini mulai berkembang di kalangan pebisnis maupun petambak yang ingin mencoba hal yang gres dengan menggunakan Plastik Mulsa.

Baca Juga : 


Saat ini banyak petani tambak yang juga berlomba lomba ingin meraup untuk juga untuk mendapat laba dari bisnis yang menggiurkan tersebut. Jika dahulu dengan menerapkan cara yang tradisional ketika ini plastik mulsa menjadi unggulan para petambak, untuk membudidayakan udang vannami. Namun untuk memulai bisnis ini harus lengkap baik dari tambaknya prasarananya juga harus tersedia baik kincirnya, pakananya, bibitnya tentu juga harus yang berkualitas.

Plastik MULSA ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi para petambak udang sebab plastik ini sudah sering dipakai untuk tambak udang.

Jika Anda membutuhkan Mulsa Plastik dengan harga murah, silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan pembelian. Info lebih lanjut silahkan sms/call pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

Catatan:
– Minim Order 10 Roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, sanggup berubah setiap waktu


Komentar