Tips Tani - Produksi Garam Lebih Putih Dan Higienis Dengan Plastik Bantalan Tambak (Ldpe)


Ada yang pernah pakai Plastik LDPE?? atau ada juga yang belum tau wujudnya ibarat apa? Sayang banget ya.. padahal banyak sekali laba yang sanggup kita sanggup dari pengaplikasian plastik LDPE untuk ganjal tambak. Diantara banyak manfaatnya ialah plastik LDPE ini sanggup mempercepat pengeringan air bahari hingga dua kali lipat. Plastik LDPE ini sanggup menjadi solusi bagi para petani garam yang masih mengaplikasikan pengeringan garam secara konvensional,apalagi akhir-akhir ini Indonesia mengalami kelangkaan garam diberbagai tempat. Kecuali mempercepat pengeringan air laut,menerapkan plastik LDPE ini untuk ganjal tambak dibantu dengan plastik ultraviolet protector yang digunakan untuk solar drom dryer sanggup meningkatkan mutu garam ,kadar NaCl pada garam sanggup naik hingga 80%  dan warna garam lebih putih dan bersih.

Lim Corporation menyediakan Plastik LDPE dengan spesifikasi ukuran lebar 3m panjang 100m dengan berat sekitar 55kg warna hitam.Warna hitam pada plastik LDPE meresap sinar lebih banyak dibanding dengan warna lain sehingga pengeringan air bahari lebih pesat,kemudian ganjal tambak ini juga membuat garam lebih hiegenis dan bersih. Dengan mengaplikasikan ganjal LDPE ini mutu garam meningkat. Cara ganjal tambak dan solar drom dryer ini ialah salah satu materi penyuluhan bagi para petani konvesional indonesia dan telah teruji bahwa garam yang dibentuk dengan sistem ini memiliki mutu yang bagus. Dengan meningkatnya mutu garam kesudahannya harga jualpun meningkat dan dimungkinkan garam Indonesia sanggup import.

BACA JUGA 

Manis Melonnya, Cukup Plastik Mulsa Media Tanamnya

Apa Sih Tanaman Holtikultura ?

Cara Budidaya Tanaman Hias Di Dalam Pot

MPHP Membantu Proses Kontrol Terhadap Serangan Berbagai Penyakit dan Hama Pada Cabe Rawit


Plastik untuk ganjal tambak garam ini ada sebagian tipe yakni HDPE/LLDPE, HDPE ( High Density Polietylene) dan LDPE ( Low Density Poliethylene) dari kedua materi hal yang demikian yang tak jarang digunakan sebagai materi plastik ganjal tambak yakni LDPE, LDPE sendiri memilik karakteristik yang giat dan berpengaruh sehingga fleksibel digunakan untuk tambak garam.

Bagi para petani garam yang berkeinginan meningkatkan mutu garamnya anda sanggup mengaplikasikan plastik LDPE hitam ini dengan HARGA MURAH.Call/sms/wa 085233925564 – 087702821277- 081232584950.

Plastik LDPE ini kecuali digunakan untuk ganjal tambak garam juga memiliki sebagian manfaat sebagai berikut :

> Daerah pembuangan limbah industri
> Daerah pembuangan final sampah
> Kolam pengolahan air industri
> Penampungan air buangan
> Penampungan heap leach dan kolam tailing
> Floating cover
> Kolam buatan dan dekoratif
> Secodary containment
> Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
> Lapis kedap pada danau
> Waduk agrikultur
> Terowongan
> Kontrol kadar air pada tanah ekspansif
> Kanal irigasi & drainase
> Lapis kedap pada tambak

Kami juga menyediakan plastik mulsa hitam perak untuk tambak dengan ukuran dan ketebalan cocok dengan permintaan. Info harga plastik ganjal tambak terbaru silahkan klik DISINI. Info selengkapnya CALL/SMS/WA 085233925564-087702821277-081232584950.

Komentar