Jual Mulsa Plastik - Pemakaian Mulsa Plastik Pada Budidaya Pepaya


Pada budidaya pepaya, pengendalian gulma dengan cara intensif dikerjakan mulai semenjak tanaman pepaya berusia 1-5 bln.. Selepas 5 bln. Pengendalian gulma dikerjakan tiap-tiap 2-3 bln. Tetapi kerapkali pekebun mengabaikan hingga gulma dibiarkan tumbuh menjalar. Hal semacam itu nyatanya cukup punya efek alasannya yaitu hadirnya gulma diantaranya sanggup menjadikan pertandingan masakan terlebih mineral hara serta jadi inang bermacam-macam penyakit. Pekebun umumnya menggunakan langkah simpel dengan menggunakan herbisida. Sayang herbisida kerapkali tak efisien, bahkan juga meninggalkan residu yang sanggup terserap tanaman serta terakumulasi di buah.

*Baca Juga  Langkah Budidaya Jagung Manis di Tempat Tropis

Pekebun pepaya di Taiwan memiliki langkah menangani gulma itu dengan mengaplikasikan penggunaan mulsa plastik perak hitam. Langkahnya sama ibarat yang dikerjakan pekebun cabe merah di tanah air. Bedengan kawasan pepaya tumbuh ditutupi mulsa. Tidak tipis mulsa cuma selembar. Penggunaan plastik mulsa itu juga sanggup dibuktikan sanggup tingkatkan produksi pepaya terkecuali keseragaman ukuran buah. Hal semacam itu juga di gabung dengan sumbangan pupuk yang pas.

Mulsa plastik yaitu lembaran plastik epilog kawasan tanaman kebijaksanaan daya yang memiliki tujuan menciptakan proteksi permukaan tanah dari erosi, melindungi kelembapan serta susunan tanah, dan menghalangi perkembangan gulma. Mulsa plastik termasuk juga type mulsa anorganik karena terbuat berbahan polietilena berdensitas rendah yang dibentuk lewat poses polimerisasi etilen di bawah desakan tinggi. Pemakaian mulsa plastik banyak digunakan pada kebijaksanaan daya tanaman dengan system intensifikasi produksi.
                                      
                                     *Baca Juga Langkah Budidaya Jahe Dengan Mulsa


Sedang di Indonesia hingga kini ini belum ada yang menggunakan mulsa plastik untuk budidaya tanaman pepaya. Langkah gres ini sanggup jadi langkah alternatif yang sanggup dipraktikkan di tanah air, supaya hasil buah pepayanya jadi semakin manis dari sisi kwalitas ataupun jumlah hingga harga jual naik.


Nah, begitulah budidaya pepaya, budidaya pepaya sanggup juga loh menggunakan plasti mulsa biar pohon pepaya tetap terjaga dari hama.kami menyediakan plastik mulsa berbgai merk. untuk warta lengkap hubungi kami di SMS/Call/WA : 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Email: limcorporation2009@gmail.com
Untuk warta update harga klik Update Harga
Sumber http://mulsa123.blogspot.com

Komentar